Mei 19, 2008

HIMAKOTA - JAKARTA


HIMAKOTA - JAKARTA adalah sebuah perhimpunan mahasiswa kota Tanjungpinang yang berada di jakarta. perhimpunan ini di bentuk pada tahun 2002 oleh mahasiswa dan mahasiswi kota Tanjungpinang yang berada di Jakarta. perhimpunan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi antar pemuda - pemudi dan mahasiswa.
pada awal terbentuknya, hingga tahun 2005 jumlah anggota aktif dari perhimpunan ini cukup banyak, sehingga silahturahmi antar pemuda - pemudi dan mahasiswa dari kota Tanjungpinang terjalin sangat baik sekali. hal ini di tandai dengan suksesnya berbagai macam kegiatan yang telah dilaksanakan, selain itu pada akhir-akhir minggu, sekretariat HIMAKOTA sendiri selalu ramai di kunjungi oleh para anggotanya.
sejak tahun 2006 hingga sekarang, himakota mengalami penurunan, baik di bidang regenerasi maupun loyalitas anggota. sepinya sekretariat serta minimnya acara silahturahmi dan kegiatan lainnya merupakan contoh kasus dari penurunan yang terjadi di dalam HIMAKOTA.
selain hal-hal tersebut, Himakota juga memiliki masalah dalam bidang finansial, keterlambatan persetujuan proposal oleh walikota dan semakin berkurangnya jumlah dana yang diterima oleh organisasi merupakan penyebab terjadinya permasalahan finansial di dalam tubuh Himakota.

apa yang seharusnya di lakukan oleh anggota himakota??
jika ada tanggapan silahkan email saya di adam_boarha@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Rock me Rock you

what do you thing 'bout my blog